Peratin Desa/Pekon Mon Kecamatan Ngambur Arwansyah Spd Hadiri Peringatan 1 Abat NU Dan Sekaligus Isro Mi’rad1444 H di Masjid AL- Iklhas SP4

Minggu, 19 Februari 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com)

Pemerintahan Desa/ Pekon Pekonmon Arwansyah Spd. menghadiri kegiatan peringatan 1 Abat Nahdiatul Ulama ( NU) Beserta Ibuk- Ibuk Pengajian Dan Isro Mi’raj di masjid AL-Ikhlas Pemangku Danau Kurung SP4 Desa/ Pekon Pekonmon, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat,Lampung Minggu (19/2/23).

Acara Pengajian Dan Sekaligus Isro mi’raj di masjid AL-Iklhas Di Pemangku Danau Kurung SP4 Desa/ Pekon Pekonmon Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat Lampung atas berlangsung Acara Tersebut DiHadiri Oleh Ratusan Ibuk- Ibuk Pengajian Kecamatan Ngambur Secara meriah Dan di dukung cuaca yang cerah dan antusias masyarakat menghadiri acara tersebut.

Hadir dalam acara Pengajian Dan Isro Mi’raj Dan Nahdiatul Ulama(NU) Ke Satu Abat Yang Di Laksanakan DiMasjid Al-IkLhas Sp4.

Peratin Desa/ Pekon Pekonmon Arwansyah Spd. beserta aparat pekon, Lhp tokoh adat, Tokoh Agama Dan Ust Nofriyanto Spd.Dan juga jajaran Pengurus NU Kecamatan Ngambur Yang ke Satu(1) Abat Dan Juga Nanpak Pula Hadir selaku penceramah, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan tamu undangan lainnya serta masyarakat Dan Juga Insan Pers.

“Marilah kita tambah keimanan dan persatuan, persaudaraan kita dengan cara mengikuti ajaran nabi Muhammad Saw dan insyaallah segala sesuatu yang kita kerjakan akan di ridho’i Allah SWT karena kita sesuai dengan tuntunan agama Islam dan nabi Muhammad Saw,” cuplikan ceramah Ust Nofriyanto Spd.

Di kesempatan ini pula Arwansyah Spd. mengatakan,”Alhamdulillah masyarakat antusias menghadari acara Peringatan NU 1 Abat Dan Pengajian Beserta Isro Mi’raj Ke 1444 H, dan Insyaallah akan menjadi salah satu amal kita hari ini,” katanya.

Di kesempatan ini pula salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya merasa bersyukur sekali atas segala nasehat Ustat NofRiYanto Spd Dari Desa /Pekon Gedung Cahya Kuningan ( GCK) Dan Kegiatan 1Abat NU Yang Di Ketua Oleh Reza Yusman Dan Sekretaris Mustofa Habibi Spd,I Adalah Gerakan ansor Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat Pengajian adalah agar iman menjadi bertambah serta slalu di jalan Allah,”ucapnya.

(MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait