Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan PKH di Kelurahan Buaran Indah

Kamis, 25 Agustus 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalibk.com)

Rabu 24 Agustus 2022 Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan PKH di kelurahan Buaran indah, Kecamatan Tangerang,Dede Sumiati Pendamping warga
Pelaksana untung Sujarwo
Di hadiri BP lurah Safilah spd Kota Tangerang berjalan lancar. Dimana Semua keluarga penerima manfaat (KPM) mengambil di gedung seni budaya kota Tangerang. Kelurahan Buaran indah,

Pantauan awak Media masyarakat mengantri dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan PSM tersebut yaitu, setiap KPM harus memakai masker, sebelum transaksi dan datang sesuai jadwal yang telah di tentukan, Untuk menghindari penumpukan Mensiasati sistem pembagian dengan cara di bagi per RW yang datang ke Gedung seni budaya kota Tangerang untuk mengambil sembako nya.

Komoditas yang dibelanjakan oleh KKS beras,telur, kentang, kacang ijo, dan juga buah buahan.

“Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu dengan adanya Program BPNT. ini merupakan terobosan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Kata (ibu Dede)
yang turut melakukan jalannya penyaluran BPNT

Menurutnya, BPNT merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial. Bantuan, dalam bentuk bahan pangan yang mengandung karbohidrat, protein, vitamin dan mineral.

Dengan adanya program sembako harapnya, dapat mengurangi beban pengeluaran Keluaraga Penerima Manpaat karena sebagian kebutuhan dasarnya telah terpenuhi,” tambahnya.

Ketua TKSK kecamatan Tangerang, Untung, mengungkapkan ‘Bahwa pembagian BPNT ini tergantung sama kartunya paket, pembagian BPNT ini di bagikan Sekelurahan Buaran indah.pungkas, Untung.

mengungkapkan, rasa syukur dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, dan yang lainnya atas bantuan dan perhatiannya kepada warga tidak mampuh.

Alhamdulillah bantuan sembako ini akan bermanpaat sekali buat keluarga kami,” Singkatnya.

(Syd/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler