Pengurus PAC PDIP Ciledug Kota Tangerang, Gelar Senam SICITA Dihadiri 1200 Masyarakat Dari 5 Kecamatan

Sabtu, 9 September 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) digelar di Stadion Mini Rawa Kambing, Kec. Karang Tengah Kota Tangerang, Sabtu (9/9/2023).

SICITA sendiri merupakan senam yang diramu gerakan khusus atas arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri dalam menghadapi Pandemi.
Partai PDI Perjuangan mendorong suatu senam sehat sekaligus mengungkapkan suatu rasa cinta tanah air. Suatu senam yang menunjukkan passion, character building bangsa Indonesia.

Kegiatan senam dilakukan mulai jam 06:00 WIB yang dihadiri masarakat kecamatan Pinang, Copondoh, Larangan Ciledug serta Karang Tengah. Berbagai macam Doorprize disediakan antara lain, Kipas Angin, Mesin Suci, Mixer dan hadiah utama satu unit Motor.

Gelaran Senam SICITA ini menurut Gesuri selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciledug yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Tangerang, diprakarsai oleh Ibu Anggraini Jatmika Ningsih Anggota DPRD Kota Tangerang dan Bpk.Ichsan Soelistio Anggota Komisi III DPR RI dalam memperingati hari Olah Raga Nasional yang hari ini diperingati Ke 40 tahun, dilaksanakan bersama masyarakat agar semakin mencintai Indonesia dan membangkitkan kebersamaan kita sebagai bangsa tanah air,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan bahwa peserta yang hadir berasal dari Kecamatan Ciledug, Larangan, Karang Tengah, Pinang dan Cipondoh.

“Untuk kupon undian doorprize berdasarkan data yang saya lihat sejumlah 1.200 kupon,” lanjut Gesuri.
Ia juga berjanji untuk secara rutin mengadakan acara senam SICITA ini agar masyarakat kita menjadi masyarakat sehat, kuat, jiwa dan raga

Insya Allah nanti rutin diadakan. Apalagi setelah terlepas dari masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya politisi muda dari PDIP Kota Tangerang ini juga menghimbau kepada generasi milenial dan generasi Z, agar bisa memilah dan mengkaji informasi yang beredar di media sosial agar tidak mudah termakan hoaks pungkasnya.

(WH/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler