Penghormatan Atas Jasa Dan Dedikasi Di Berikan Almarhum Aiptu Yohanes Satya Widiantoro oleh Kombes Budi Sartono

Kamis, 12 Januari 2023

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Polres Metro Jakarta Timur (Kamis 12/01/2023) menggelar Pemberangkatan dan Upacara Pemakaman Jenazah secara Dinas untuk Almarhum Aiptu Yohanes Satya Widiyatno
( Ba Polsubsektor Kelapa Dua Wetan Polsek Ciracas Polres Metro Jakarta Timur).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono, SIK, M.Si, M.Han dalam kesempatan tersebut memimpin penghormatan terakhir untuk almarhum yang diketahui meninggal pada hari Rabu pagi di kediamannya karena sakit.

Kegiatan dihadiri PJU Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek, Perwira, Anggota, dan warga sekitar.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Kp. Rambutan Ciracas Jakarta Timur. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Aiptu Yohanes merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur juga mengucapkan belasungkawa dan penghargaan serta Doa, semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta diterima amal baktinya.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh keluarga besar Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum. Harapan dan doa kami, semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diterima amal baiknya. Dan Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini.” Tutur Kapolres.

(WAWAN N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler