Pemerintahan Desa/Pekon Sukangara Mat Sum Sambut Kedatangan Mahasiwa KKN UNILA di Wilayah Binaanya

Senin, 9 Januari 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com)

Pemerintahan Desa/Pekon Sukangara Kecamatan Ngambur,Kabupaten Pesisir Barat sambut mahasisiwa/i dari Universitas Lampung (UNILA) untuk melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa/Pekon Sukangara Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Sabtu (07/01/2023).

Didampingi sejumlah Perangkat Desa/ Pekon Mat Sum selaku Peratin menyambut baik kedatangan para mahasiswa/i untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa/ Pekon yang beliau pimpin.

Kedatangan mahasiswa dari UNILA ini disambut oleh Mat Sum Peratin Desa/ Pekon Sukangara. Dalam arahannya Mat Sum meminta mahasiswa mengimplementasikan ilmu yang telah didapat dibangku kuliah kepada masyarakat Desa/ Pekon Sukangara.

“Mat Sum ini sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat Desa/ Pekon Sukangara Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat, juga kesempatan untuk mempraktekkan ilmu dan teori yang telah adik-adik didapatkan selama dibangku kuliah, semoga kedatangan adik-adik KKN di Desa/ Pekon Sukangara menjadi awal kesuksesan di masa yang akan datang”. Ujar Mat Sum

Mat Sum juga meminta selama KKN berlangsung mahasiswa bisa berbaur dengan masyarakat dan berharap kegiatan tersebut berjalan Dengan lancar sampai selesai tampa Ada halangan Apa Pun, Tutupnya.

(MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler