Pemerintahan Desa Gunung Kaler Melepas Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang

Minggu, 28 Agustus 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Usai sudah Kegiatan Kelompok Kerja (KKM) dari Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang.Sebanyak 47 mahasiswa berpamitan kepada Pemerintahan Desa Gunung Kaler Kec. Gunung Kaler pada Sabtu (27/8/ 2022).

“Cecep AS selaku Kades Gunung Kaler beserta Ketua PKK dan jajarannya mengapresiasikan atas kehadiran seluruh adik-adik Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang karena selama sebulan penuh kita sudah bisa berbagi ilmu bersinergi serta bersama-sama dalam bersosialisasi terhadap warga Desa Gunung Kaler,” ucap Cecep As.

“Kami atas nama pemerintahan Desa Gunung Kaler Kec.Gunung Kaler mengucapkan ribuan banyak terima kasih atas kesemangatan yang luara biasa teman-teman mahasiswa dan mahasiswi yang sudah berdampingan dan mengawal Desa kami sampai ikut memeriahkan HUT ke 77 tahun dan berbagai perayaan 17 Agustusan yang ada di Kec.Gunung Kaler,” terang Kades Cecep As.

” Kades Cecep As juga menambahkan, sebenarnya hari ini saya berada di pulau jawa untuk ikut berwisata Religi bersama Camat dan para tokoh masyarakat Ulama dan Umaro Kec.Gunung Kaler,” jelasnya.

Akan tetapi karena ada agenda perpisahan rekan Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang namun saya tak jadi ikut berziarah ke tanah pulau jawa bersama rombongan,”kata Cecep As.

“Saya berharap teman-teman mahasiswa tetap semangat belajar demi mengejar cita-cita yang di inginkan,jadilah anak yang lebih baik agar kesuksesan itu bisa diraihnya.Aamiin, ” tutup Kades Cecep As.

Pantauan awak Media Center acara perpisahan tersebut di tutup dengan sesi fhoto,memberikan cindramata sekaligus makan bersama sebagai tanda kenangan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kades Cecep As berikut staf Desa.Ketua PKK Sumyati bersama jajaran Kadernya,47 Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang,Babinsa Desa Gunung Kaler Trisno Prasetiyo,dan Rekan Media Center Gunung Kaler.

(SIBTI) MCG
Media Center Gunung kaler

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler