Pemerintah Kelurahan Kadomas Adakan Musrenbangkel Untuk Tahun Anggaran 2024

Rabu, 25 Januari 2023

Pandeglang,-(Nawacitalink.com)

Dalam rangka menampung dan menyaring usulan masyarakat, guna pembangunan berkelanjutan di tahun 2024 mendatang, Pemerintah Kelurahan Kadomas Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang, adakan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan tahun anggaran 2024.

Rapat Musrenbangkel di laksanakan di aula kantor Kelurahan Kadomas yang dihadiri oleh Kepala Kelurahan Kadomas Jumrani,S.Sos, Camat Pandeglang, Sekmat Pandeglang, Ketua MUI Kelurahan Kadomas, Kasi Pembangunan, Bhabinkamtibmas, Perangkat Kelurahan, Kader Serta RT dan RW.

Dari sekian banyak usulan yang disampaikan yang menjadi skala prioritas infrastruktur Pembangunan Jalan.

Lurah Kadomas JUMRANI,S.Sos menyampaikan Musrenbang Kelurahan yang dilaksanakan ini merupakan wadah untuk menampung kemudian menyaring segala usulan masyarakat untuk pembangunan tahun 2024 yang kemudian akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan dan seterusnya.

Lurah Kadomas menghimbau kepada para RT dan RW yang hadir di forum rapat musrenbang ini tidak ada yang saling debat membela wilayah masing-masing tapi di sini kita harus sama – sama membangun Kelurahan Kadomas kita berharap besar apa yang menjadi usulan yang termasuk skala prioritas dapat terealisasi secepatnya oleh pihak terkait, dan kita sama-sama menjaga keamanan dan menjaga atau pun merawat pasilitas – pasilitas yang di bangun pemerintah,” pungkasnya.

Terakhir kegiatan Musrenbang Kelurahan Kadomas membuat surat kesepakatan dan Berita Acara kegiatan Musrenbang Kelurahan.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait