Pembahasan Program Kerja KKN Unila di Aula Balai Desa/ Pekon Bumi Ratu Tahun 2023

Kamis, 12 Januari 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com)

Pemerintahan Desa/ Pekon Bumi Ratu Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat Lampung, juga sama dengan Desa/ pekon lainnya menerima sejumlah mahasiswa/i dari universitas Unila yang akan melaksanakan Kegiatan Kerja KKN di Desa/ pekon Setempat. Rabu (11/1/2023).

Saat di komfirmasi oleh media Online Nawacitalink Com peratin Desa/ Pekon Bumi Ratu Zaini Pirdaus SPD,I, mengatakan,” Beberapa Kegiatan Yang Akan Di Laksanakan Oleh Anak-Anak Mahasiswa/ Siswi KKN Yakni

1.Pembuatan Papan Jalan.

2.Peta Di Vital(Google Map).

3.Pembuatan POC( Pupuk Organik Cair).

4.Penyuluhan DBD Dan Penanaman Seray.

5.Sosialisasi Pentingnya Bumdes Demi Peningkatan PAD.

6.Belajar Bersama.

7.KKN Mengajar.

8.KKN Membantu.

9.Olahraga Ceria.

10. Tournament Volly Se Kecamatan.

Alhamdulillah atas kedatangan adik-adik dari universitas Lampung (Unila) untuk KKN di sini, dan saya bersama aparat Desa/ pekon, Ketua LHP Karang taruna Dan Tokoh Masyarakat Babin kamtibmas, Babinsa, serta masyarakat menyambut mereka dengan rasa kekeluargaan,” ucapnya.

Dan Di Sampaikan Zaini Pirdaus SPD,I,’ Peratin Desa/ Pekon Bumi Ratu Kecamatan ngambur hari ini kami berkumpul di balai Desa/ pekon untuk saling bertutur sapa dan berkenalan dan setelah itu kami bersama adik-adik dari Unila melakukan bermusyawarah bersama tentang program kerja yang akan mereka laksanakan di Desa/ pekon Bumi Ratu ini dan Insyaallah segala kebutuhan adik-adik yang menyangkut program mereka akan kami bantu dalam segi apapun,” Ucap Zaini Pirdaus.

Dikesempatan ini pula Peratin Desa/ Pekon Bumi Ratu menyampaikan respon positif atas kehadiran anak-anak KKN Unila ini,” Alhamdulillah mereka semua cepat akrab kepada kami, serta mereka sopan, Santun seperti telah lama kenal dengan kami Insyaallah mereka akan merasa betah dan bisa melaksanakan kegiatan KKN di Desa/ Pekon Bumi Ratu Kecamatan Ngambur ini dengan baik ,” ujar Zaini Pirdaus SPD,I.

Dan Juga Peratin Zaini Pirdaus Memberikan Resfon Positif Kepada Anak-Anak Mahasiswa / Siswi KKN Agar Dalam Melaksanakan Tugasnya Kami Menjaminkan Rasa Aman dan Nyaman Karena Anak-anak KKN Ini Sudah Kami Anggab Anak Sendiri Tutup,” Peratin. Zaini Pirdaus, SPD,I.

(MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler