Pelantikan DPAC Partai Demokrat Se Kota Tangerang

Sabtu, 7 Januari 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Partai Demokrat secara serentak melakukan pelantikan DPAC se-Kota Tangerang. Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Demokrat Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE, memastikan seluruh kadernya siap Bekerja untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Seluruh kader Partai Demokrat se-Kota Tangerang berkomitmen untuk bekerja keras untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Banten,” ujar Eti di Gedung Convensen Centre Cimone, Sabtu (7/01/2023).

Dalam sisa waktu beberapa bulan kedepan menjelang Pemilu, tegasnya, Demokrat Banten akan melakukan kerja-kerja politik yang sistematis dan terukur. Iti Octavia Jayabaya mengaku optimis akan mampu merebut kemenangan di Provinsi Banten pada pemilu legislatif, memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat dalam Pemilihan Presiden dan memenangkan Pilkada Provinsi Banten.

“Hanya dengan kemenangan ini, kita dapat memperjuangkan Perubahan dan perbaikan di segala bidang kehidupan masyarakat. Insha Allah, Partai Demokrat dapat mewujudkan Indonesia yang semakin maju dan semakin sejahtera,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, yang di hadiri pengurus 13 DPAC Partai Demokrat di seluruh wilayah Kota Tangerang yang mendapat amanah baru untuk turut meraih Kemenangan bersama pada Pemilu 2024 mendatang.

Pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kota Tangerang ini dilantik langsung oleh Ketua DPD Propinsi Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya , Sedangkan pengurus Serikandi DPAC Partai Demokrat se-Kota Tangerang dilantik oleh ketua Srikandi kota Tangerang Nila Utami.

“Sungguh suatu kebahagiaan bagi kami, para pengurus Partai Demokrat Kota Tangerang karena Ketua DPD berkenan melantik pengurus DPAC Partai Demokrat se- Kota Tangerang. Hari ini, yang di hadiri seluruh kader partai yang ada di kota Tangerang,” ungkapnya.

Ketua DPD Banten Iti menegaskan, sejak dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten, pihaknya tidak pernah berhenti bekerja untuk memenangkan Partai Demokrat di Propinsi Banten.

Selain itu, Iti juga melakukan reorganisasi di tingkat DPC melalui Muscab Serentak beberapa waktu yang lalu 2022. Kemudian melakukan uji kelayakan dan kepatutan atau Fit and Proper test bagi pengurus DPAC Partai Demokrat.

Bahkan, Demokrat Banten berhasil menjaring Bakal Calon Anggota Legislatif pada penjaringan tahap I Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten yang kemudian dilakukan Fit and Proper Test untuk Bacaleg DPRD di Dapil. Penjaringan Bacaleg ini berhasil menjaring Bacaleg.

“Jadi saat ini, Bacaleg DPRD Provinsi Banten yang siap bertarung sudah terpenuhi Sisanya akan terus kita jaring dan seleksi sampai pendaftaran Bacaleg pada April 2023 mendatang,” tegasnya.

Saat Pelantikan 13 DPAC Partai Demokrat, tampak hadir Walikota Tangerang H. Arief Wismansyah sebagai dewan pembina yang didampingi Ketua DPC Kota Tangerang Asep Hidayat,anggota DPR RI Zulfikar dari Banten 3, serta anggota dewan provinsi dan dewan DPRD kota Tangerang Banten.

(Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait