Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Garnita Malahayati Kota Tangerang Selatan Banten

Sabtu, 24 Desember 2022

Tangsel,- (Nawacitalink.com)

Ketua Umum Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul resmi melantik Garnita Malahayati NasDem Tangsel Masa Bhakti 2022 – 2027 Kepengurusan DPD Tangsel dengan Dewan Pembina DPD Dra, Hj.Sita Mahmuda,M.Pd. serta Hj, Pusparini,S,Ag. M.Pd sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bersama jajaran pengurus lainnya.

Puluhan perempuan dilantik menjadi pengurus Daerah (DPD) Kota Tangerang Selatan, pada kegiatan Pelantikan tersebut oleh Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan tersebut digelar pada Jum,at, (23/12/2022) di Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Tangsel.

Usai dilantik dan kukuhkan sebagai ketua Garnita Malahayati Tangsel, Hj, Pusparini,S,Ag.M.Pd menyampaikan harapannya dalam menjalankan peran sebagai garda wanita.

“Kami Garnita Malahayati Tangsel akan terus belajar dan mengubah wawasan, agar dapat menjalankan peran sebagai garda wanita yang akan mengusung program-program pemberdayaan wanita dan persamaan gender untuk dapat juga berperanserta dalam membangun Bangsa dan Negara,” ujar Pusparini dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Drs.H. Saleh Asnawi, M.A., M.H. selaku ketua DPD Partai NasDem Tangsel, memberikan sambutannya terkait harapannya terhadap Garnita Malahayati.

“Saya berharap kepada Semua jajaran pengurus , Bahwasanya Garnita Malahayati adalah merupakan sebagai sayap Partai yang punya tugas mengenalkan partai NasDem Serta Mengkaderisasi organisasi sampai ke tingkat akar rumput serta terus bersosialisasi bahwa Garnita Malahayati punya kiprah yang jelas dalam mengembangkan tujuannya,” ucap Saleh Asnawi.

“Garnita Malahayati NasDem sebagai kader partai harus mampu mengambil catatan dan tinta emas, dalam lembaran-lembaran Partai NasDem di Indonesia khususnya di Tangsel,” tegas Ketua DPD.

Proses Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Garnita Malahayati Nasdem berlangsung dengan khidmat dan lancar, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD Garnita Malahayati membacakan manifesto, terkait butir-butir janji perjuangan hak perempuan Indonesia sebagai pengingat bagi perempuan untuk tetap teguh dijalan memperjuangkan keadilan dan kesetaraan gender.

(Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler