Pasca Curas pada Toko Mas, Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berikan AAP Kepada Anggota Reskrim Polres dan Polsek Pasar Kemis

Selasa, 12 April 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Pasca terjadinya Tindak Pidana pencurian dan kekerasan (Curas) pada toko mas di kutabumi kecamatan Pasar Kemis, Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Zamrul Aini, S.H., S.I.K., M.H. memberikan arahan melalui APP (Acara Arahan Pimpinan) kepada anggota Sat Reskrim maupun Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis, sebagai langkah untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku Curas. Minggu (10/04/2022).

Dalam AAP tersebut, Kasat Reskrim memberikan penekanan teknis dan strategi pengungkapan curas. selain itu kasat reskrim memerintahkan unit ident agar melakukan olah TKP, untuk menyisir secara menyeluruh barang bukti yang dapat diamankan untuk sebagai petunjuk pengungkapan. ia juga memotivasi para opsnal reskrim agar cepat dalam melakukan pengejaran pelaku curas.

“dengan adanya AAP ini diharapkan Sat Reskrim dapat melakukan pengungkapan secara cepat sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat” Ujar Kasat Reskrim.

(Hms/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler