Pasangan No 2 Capres/Cawapres Prabowo – Gibran Hadiri Konsolidasi Pemenangan Di Sentul Bogor

Minggu, 10 Desember 2023

Sentul Bogor,- (Nawacitalink.com)

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam acara Konvensi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul Bogor,Minggu 10/12/2023.

Acara konsolidasi pemenangan pasangan Capres dan Cawapres tersebut, diikuti oleh ribuan relawan, simpatisan, kader, hingga para elit partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Tampak para pendukung Prabowo-Gibran telah berkumpul di SICC sejak pagi hari, dengan membawa poster dan menunjukkan antusiasme mereka terhadap pasangan no urut 2. Konsolidasi pemenangan ini diharapkan dapat memperkuat dukungan untuk Prabowo-Gibran dalam persaingan memperebutkan suara pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Dalam orasi politiknya Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya, di mana ia berbicara tentang visi dan misi pasangan tersebut untuk masa depan Indonesia. Konsolidasi ini menjadi momentum untuk memperkenalkan agenda dan rencana kerja Prabowo-Gibran kepada publik.

Perlu diketahui, KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024. Prabowo-Gibran diberikan nomor urut 2. Masa kampanye resmi dimulai pada 28 November 2023 dan berlangsung hingga 10 Februari 2024, dengan jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024. Dengan kehadiran di acara Konsolidasi Pemenangan, Prabowo-Gibran berusaha memperkuat dukungan dan memenangkan hati pemilih menjelang Pemilu mendatang.

(Rls/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler