Panwaslu Kelapadua Lantik Enam Petugas Panwaslu Kelurahan Dan Desa

Selasa, 7 Februari 2023

Kab Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Panwaslu Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang telah melantik sekaligus mengambil sumpah Enam Panwaslu terpilih di Kelurahan/Desa se-Kecamatan Kelapa Dua pada Senin, (6/2/2023).

Puluhan Masyarakat di kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Kelapa Dua telah mendaftarkan menjadi pengurus Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat Kecamatan Kelapa Dua, Enam diantaranya Aang Kunaepi dari Desa Curug Sangereng, Marwan dari Kelurahan Pakulonan Barat, Priscilla Chandra Dewi dari Kelurahan Bencongan Indah, Agung Supriyanto dari Kelurahan Bencongan, Abdullah Ahmad Bawazier dari Kelurahan Bojongnangka, Erlando dari Kelurahan Kelapa Dua, ke Enam masyarakat tersebut berhasil masuk dalam seleksi di kepengurusan Panwaslu tingkat kelurahan dan desa di Kecamatan Kelapadua Kabupaten Tangerang.

Pelantikan dan pengambilan Sumpa dihadiri Ketua dan jajaran Panwas Kecamatan Kelapa Dua, WakaPolsek Kelapa Dua, perwakilan Danramil 02/Curug, Babinsa, Binamas serta Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Kelapa Dua itu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Ketua Panwaslu Kecamatan Kelapa Dua, Tamba Roni Herbet didampingi jajarannya, saat memberikan sambutannya, Katua Panwaslu Kecamatan Kelapa Dua, Tamba Roni Herbet mengatakan dengan tegas bahwa segenap pengawas kelurahan/desa yang sudah dilantik dan di ambil sumpahnya, agar mampu menjaga sinergitas antar lembaga, integritas diri dan solidaritas internal.

“ Untuk sinergitas antar lembaga, kami berharap segenap jajaran pengawas dapat membangun kordonasi yang baik dengan stakeholder tingkat Kelurahan/Desa. Seperti, Pemerintah TNI/POLRI, PPS dan lainnya. Koordinasi itu penting terutama untuk mencapai kesepahaman akan tugas dan fungsi masing-masing pihak dalam mensukseskan penyelenggaran pemilu serentak 2024 mendatang,” tegas Tamba Roni Herbet.

(End/Ted)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait