PAC Partai Demokrat Kecamatan Tangerang Terus Bergerak Menyambangi Akar Rumput Dalam Rangka Mendekatkan Diri Terkait Agenda 2024

Senin, 29 Agustus 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Menjelang perhelatan kontestasi politik 2024 Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Tangerang Ilham Padila M yang sering di sapa “Ilham” terus bergerak Berkonsolidasi dengan semua Elemen, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, baik muda ataupun tua yang ada di Kota Tangerang.

Semua dilakukan Untuk membentuk serta menjalin Komunikasi Positif dan Melangkah Maju demi mendalami hal hal yang harus di perhatikan serta di tindak lanjuti dalam rangka mengakomodir keinginan dari akar rumput, hal itu terus di lakukan dengan Semangat Perjuangan Menyuarakan Suara Rakyat. Karena sesuai Takeline dari PAC PD Kecamatan Tangerang yaitu “Yang MUDA BERGERAK” , “Yang MUDA BERTINDAK” , “Yang MUDA HARUS BIJAK” . Menjadi Dasar Visi Misi dalam Menjalankan Program Kepartaian sesuai arahan dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang H. Asep Hidayat.

Yang mana tujuannya menjadikan Masyarakat Kota Tangerang untuk Lebih Mengenal Partai Demokrat dan Menjalankan semua Program yang ada di Internal Partai demi terwujudnya Tujuan kita bersama yaitu Di tahun 2024 nanti Partai Demokrat menjadi JUARA dan Meraih Kemenangan.

Sehingga bisa mewakilkan dan menjawab Keluhan dari Masyarakat yang terjadi saat ini dari mulai Permasalahan Ekonomi yang Sulit,terkait Kebutuhan Pokok yang Sangat Mahal dll. Untuk itu kami Partai Demokrat hadir Berkomitmen serta berkalaborasi dengan Masyarakat dalam rangka menyatukan tujuan kemakmuran bersama.

(Rls/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler