Ormas BPPKB Banten Bagikan Takjil Menjelang Berbuka Puasa, Berjalan Lancar

Minggu, 17 April 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Anggota Ormas BPPKB Banten Serta Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) bagikan Takjil menjelang berbuka puasa, kepada Pengguna jalan di depan Gedung Cisadane-Asrama Polri, Pasar Baru, Sabtu (16/4/2022).

Untung Saputra Wakil Ketua 4 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mengatakan, Alhamdulillah berkah Ramadhan kami sebagai Organisasi Masyarakat (ORMAS) bisa berbagi kepada sesama. Kita bagikan takjil Sekitar 500 box untuk Pengguna jalan, “saya bangga melihat kekompakan Anggota serta Pengurus Ranting tetap masih tetap solid,” ucapnya.

Lanjut Untung Saputra, Acara ini kita langsung berkordinasi dengan Pihak-pihak instansi terkait, seperti Binamas, Babinsa, Intel Polres Kota Tangerang dan Dishub Kota Tangerang. Alhamdulillah semua instansi terkait turut hadir mengontrol dan mensupport kegiatan kami ini,” Jelasnya.

Abah Catrik Selaku SATGASUS DPD Banten yang juga hadir di lokasi mengatakan, syukur Alhamdulillah Ormas BPPKB Banten bisa berbagi di Bulan Suci Ramadhan dan Mudah-mudahan bisa menjadi rutinitas setiap Tahun. Sesuai dengan selogan Ormas BPPKB Banten yaitu Berjuang, Beramal Dan Berakhlakul Karimah,” ucapnya.

“Terima kasih banyak kepada
Binamas, Babinsa, Intel Polres Kota Tangerang dan Dishub Kota Tangerang yang sudah mengamankan serta mengondisikan pengamanan acara pembagian Takjil hingga selesai.

Semoga tetap solid serta kompak selalu, untuk Jajaran para Pengurus BPPKB Banten, Waka 4 DPD Provinsi Banten Untung Saputra, Wakil sekertaris DPD Provinsi Banten, Kabiro Satgasus DPD Provinsi Banten, DPRT Gebang Raya, Jajaran Kepengurusan DPAC Balaraja Ketua Roni Cobra beserta Sekretaris DPAC Balaraja Jaenal Abidin yang ikut serta hadir dalam acara pembagian Takjil tersebut dan serta DPRT Alam Raya,” tutupnya Abah Catrik.

(M.Andika Putra)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait