Oke Sri Lestari S.sos Resmi Pimpin Kartini Bamus Maskot Kota Tangerang 2022 – 2027

Selasa, 22 Maret 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Setelah H. Heri Susanto terpilih sebagai ketua umum Bamus maskot Tangerang, kini H. Heri melakukan pembentukan sayap di segala bidang agar semua kader Bamus bisa berperan aktif untuk masyarakat kota Tangerang.

Badan musyawarah masyarakat kota Tangerang ( Bamus Maskot Tangerang ) kini telah menetapkan Oke Sri Lestari S.sos untuk memimpin para Kartini Bamus.

Usai melakukan rapat pemilihan ketua, sekretaris dan bendahara, ( KSB ) yang dilakukan pada hari Jum’at 18/03/2022 di istana nelayan kemarin, telah resmi menetapkan :

Ketua : Oke Sri Lestari S.sos
Sekretaris. : Erna Zanobia Z
Bendahara : Tri Mawarni.

Penetapan ketiga pemangku jabatan terpilih secara aklamasi, dan di harapkan bisa menjadi kader yang berperan aktif untuk masyarakat kota Tangerang.

Ketua terpilih Kartini Bamus, oke mengatakan ” Kartini Bamus adalah ujung tombak pergerakan perempuan kota kota Tangerang. Melalui lapisan masyarakat diberbagai elemen di segala bidang yang bertujuan untuk membantu masyarakat dengan kepedulian nya “.

” Kartini bamus harus bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Tangerang, khususnya di wilayah masing-masing, untuk membangun sinergisitas antara pemerintah kota Tangerang untuk mendukung dan bekerja sama dalam program pemerintah, serta memberikan edukasi, sosialisasi, kepada masyarakat yang belum tersentuh oleh pemerintahan. Dengan adanya Kartini Bamus maskot kota Tangerang, kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tentunya dengan dukungan pemerintah kota Tangerang serta dewan pimpinan pusat ( DPP ) Bamus Maskot kota Tangerang, serta harapan kami agar pemerintah kota Tangerang bisa memberikan banyak peluang bagi perempuan yang memiliki usaha menengah untuk manambah perekonomian keluarga nya, ” tutup ketua terpilih Oke Sri Lestari S.sos.

(Jn/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler