Momen HUT RI Ke 77, Kepala Divisi Humas Badak Banten Kabupaten Pandeglang Endi Jibril Ajak Masyarakat Jalin Persatuan dan Kesatuan

Jumat, 12 Agustus 2022

Pandeglang,-(Nawacitalink.com)

Dalam semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 Endy Jibril selaku Kepala Divisi Humas Badak Banten Kabupaten Pandeglang, selaku tugas pokok dan fungsi Hubungan Masyarakat dirinya ajak masyarakat merajut persatuan dan kesatuan saat ditemui di kediamannya di Kp. Cicalung Kelurahan Kadomas Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang.

Kepada awak media Endi Jibril yang akrab disapa Korwil Banten mengatakan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar jadi masyarakat mesti mengetahuinya bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia ini sebagai bangsa yang besar yang menghormati dan menghargai jasa para pahlawannya.

“Negara Kesatuan Republik Indonesia ini disebut bangsa yang besar jadi dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan masyarakat mesti tahu bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati dan menghargai jasa para Pahlawannya sendiri,” ucapnya kepada Awak Media saat ditemui di kediamannya.

Pria yang tinggal di kampung Cicalung Kelurahan Kadomas ini juga menuturkan untuk mengisi kemerdekaan yang sudah ada sejak 77 tahun silam, warga masyarakat diharapkan untuk turut serta menyemarakkan serta memeriahkan dengan berkarya nyata di segala bidang karena ini adalah momentum paling bersejarah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia dan mengajak masyarakat untuk membangkitkan ekonomi kreatif.

“Bagi saya selaku Kepala Divisi Humas Badak Banten Kabupaten Pandeglang hari ini adalah hari yang paling bersejarah bagi bangsa dan Negara ini dimana pada tanggal 17 Agustus adalah hari peringatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang wajib kita semarakkan dan meriahkan serta ajang merajut persatuan dan kesatuan untuk membangkitkan ekonomi kreatif secara mandiri sesuai apa yang Negara ini miliki”. Pungkas pria yang akrab disapa Korwil Banten ini

Ditempat terpisah Novan Hidayat, SH selaku Wakil Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang berharap semoga Indonesia kedepan tambah maju dan berkembang, supremasi hukum di tegakan dengan seadil-adilnya sesuai dengan amanah Undang-undang serta tidak ada lagi para habaib dan ulama yang dipenjara ataupun dibawa kemuka persidangan karena melanggar.

“Kami Badak Banten berharap semoga Negara Indonesia ini bertambah maju dan berkembang, tidak tumpang tindih dalam supremasi hukum dengan seadil-adilnya sesuai apa yang dicita-citakan oleh para pendahulu kita, hingga tak ada lagi para Habaib dan Ulama di tahan dan dibawa kemuka persidangan karena melanggar hukum”. Tutur Novan wakil ketua DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang

Damai Indonesiaku berpihaklah kepada kepentingan rakyat wahai para pejabat agar Indonesia mencapai sila yang ke 5 “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”.

(Asep K)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait