Menjalin Talisilahturahmi DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang Gelar Buka Bersama Dan Konsolidasi

Senin, 25 April 2022

Pandeglang,- (Nawacitalink.com)

Minggu 24 April 2022 Dalam rangka memperkuat organisasi Dewan Pimpinan Daerah Badak Banten Kabupaten Pandeglang adakan kegiatan konsolidasi sekaligus buka bersama yang dilaksanakan di Kp. Cikole Petir Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang-Banten.

Pada kesempatan tersebut hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Pandeglang Nawawi Nurhadi.SE, dimana dalam sambutannya Nawawi mengajak kepada seluruh kader Organisasi Masyarakat Badak Banten Kabupaten Pandeglang baik tingkat DPD, DPC serta pengurus Ranting untuk lebih memperkuat persatuan dan kesatuan dalam berorganisasi, dengan cara silaturahmi yang saat ini dilakukan yaitu kegiatan Konsolidasi serta silaturahmi sekaligus acara buka bersama.

Ormas Badak Banten Pandeglang harus tetap menjalin tali silaturahmi, upaya lebih memperkuat persatuan dan kesatuan dalam berorganisasi, dan juga perkokoh kembali untuk pengkaderannya”. Ucap Nawawi Nurhadi.SE selaku Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang.

Nawawi juga mengarahkan kepada kader Badak Banten agar tetap di jalur Independen, agar dapat menampung aspirasi karena sebagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) harus bisa mendampingi Masyarakat dalam menyampaikan Aspirasi.

Ormas Badak Banten harus tetap dijalur Independen, karena kita sebagai Organisasi Masyarakat harus bisa dampingi Masyarakat dalam menyampaikan Aspirasi,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Andri Priana selaku Pembina DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang dirinya mengatakan bahwa Ormas Badak Banten harus mandiri agar kedepan Badak Banten dapat mengkritisi segala bentuk kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

Kita selaku Ormas Badak Banten harus mandiri agar kedepan Badak Banten dapat mengkritisi segala bentuk kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat namun kita juga tetap bermitra dengan Pemerintah”. Tukas Andri

Eman Suherman selaku Bendahara DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang pada saat diskusi berlangsung pun menekankan kepada seluruh jajaran pengurus dari DPC yang hadir bahwa kedepan Badak Banten Kabupaten Pandeglang ini harus lebih meningkatkan ekonomi terutama di bidang holtikultura.

Kedepan Badak Banten Kabupaten Pandeglang dari semua tingkatan harus lebih meningkatkan ekonomi khususnya dibidang holtikultura, karena terdapat banyak lahan yang tidur di Kabupaten Pandeglang ini, ada pepatah mengatakan lemahnya ekonomi maka lemah pula berpolitik, kuatnya ekonomi maka akan kuat dalam berpolitik” Imbuhnya.

(Asep.K)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler