Melalui Jumat Curhat, Polda Kalteng Serap Permasalahan Masyarakat

Jumat, 3 Februari 2023

Palangka Raya,- (Nawacitalink.com)

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah kembali menggelar program yang bertajuk “Jumat Curhat”, bertempat di Aula Ditsamapta Polda Kalteng Jl. Tjilik Riwut Km 6, Kota Palangka Raya, Jumat (03/02/2023) pagi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo Widiaro, S.IK. mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si didampingi Wadirsamapta dan diikuti Ketua Paguyuban Kuliner Prov. Kalteng, Kepala BPBD Kota Palangka Raya serta beberapa unsur lapisan masyarakat di Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Dirsamapta Polda Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar sebagai wadah masyarakat untuk menyampaikan permasalahannya kepada Polri khususnya masalah Kamtibmas di lingkungannya.

“Kami fasilitasi warga dengan mendengarkan permasalahannya kemudian diberikan solusi terbaiknya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pada Jumat Curhat kali ini, ada beberapa curhatan masyarakat yang disampaikan diantaranya masalah pencurian, pengamen yang dinilai mencurigakan, dan truk-truk yang lewat saat jam sekolah.

“Terkait curhatan itu, kami akan mengambil langkah-langkah dengan mengoptimalkan patroli kesejumlah wilayah yang dinilai rawan dan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” tegasnya.

Cahyo juga meminta kepada seluruh peserta yang hadir, agar kedepannya dapat berkolaborasi memberikan informasi kepada Kepolisian terutama terkait kamtibmas di lingkungannya.

“Diharapkan apa yang menjadi permasalahan warga dapat segera kita atasi, demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.

(adtambunan-korwilkalteng/hms polda kalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler