Melalui Jumat Curhat, Polda Kalteng Diskusi Bersama Fordayak Bahas Kamtibmas

Sabtu, 14 Januari 2023

Palangka Raya (Nawacitalink.com)

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah terus berupaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif dengan mengoptimalkan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Hal tersebut, disampaikan Karoops Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.IK. mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. saat menghadiri Jumat Curhat bersama Fordayak, di Kantor Fordayak, Jl. Garuda VI, Kota Palangka Raya, Jumat (13/1/2023) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Karoops mengatakan bahwa Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri, yang dimaksudkan untuk mendengarkan langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan saling bertukar informasi hingga menjadi wadah untuk menampung keluh kesah dari masyarakat,” ucapnya.

Karoops juga mengatakan, untuk topik yang menjadi curhatan masyarakat yang tergabung dalam Ormas Fordayak ini, terkait kamtibmas dan kegiatan eforia hinting pali atau portal adat yang dinilai menggangu investasi di Prov. Kalteng.

Oleh karena itu, Polda Kalteng bersama Polres jajarannya akan terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan tersebut. Sehingga dapat meminimalisir kondusifitas kamtibmas yang dapat berdapak buruk bagi jalannya investasi di Prov. Kalteng.

“Kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi agar proses jalannya investasi di Prov. Kalteng benar-benar bisa kita wujudkan, untuk menjadikan Prov. Kalteng yang lebih baik dan maju kedepannya,” pungkasnya.

(adtambunana-korwilkalteng/hms polda kalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler