Melalui Gotong Royong, Polres Lampung Barat Tingkatkan Kedekatan Dengan Masyarakat

Minggu, 5 Maret 2023

Lampung Barat,- (Nawacitalink.com)

Kabag Ops Polres Lampung Barat Polda Lampung Kompol Fery anda eka putra,SH turut serta mengikuti kegiatan gotong royong bersama masyarakat di lingkungan Masjid Al-Muawanah Pekon Sebarus Kec Balik bukit Kab. Lampung barat, Minggu (05/03/2023).

Menindaklanjuti Program Polda Lampung perihal Safari Subuh dengan melaksanakan patroli subuh kemudian diteruskan sholat subuh berjamaah di masjid bersama warga setempat pada hari Sabtu (04/03/2023).

KabagOps menerima masukan dari salah satu jamaah sholat subuh bernama Pak Murbo dan berkata ” besok hari minggu (05/03/2023) warga akan melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid dan memperbaiki jalan menuju masjid yang rusak serta berlubang, kami mohon bantuannya dari Polres Lampung Barat.”

Kemudian dengan senang hati Kabagops menjawab” kita Polres Lampung Barat siap membantu warga dan bersama -sama personil Polres Lambar dan Bhabinkamtibmas akan ikut pada kegiatan gotong royong.

Juga akan berkoordinasi dengan Instansi terkait untuk memperbaiki lampu penerangan jalan yang sudah rusak agar segera diperbaiki untuk memudahkan masyarakat menuju masjid.

Dan ini merupakan bentuk upaya kita Polres Lampung Barat untuk meningkatkan dan menjalin kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan gotong royong.

Kompol Feri menambahkan, menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, masyarakat memiliki kebiasaan untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti atau gotong royong membersihkan lingkungan Masjid atau lingkungan disekitarnya. Dan itu semua harus kita dukung dan berpartisipasi guna terjalin kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat. Ungkapnya.

(MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler