MDS Rijalul Ansor Tangsel bersama 1500 Siswa SMAN 12 Cilenggang Adakan Istighosah Al Hasyimiah

Jumat, 3 Februari 2023

Tangsel,- (Nawacitalink.com)

Dalam rangka pembinaan mental spiritual para siswa siswi di Tangsel, Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor yang diketuai oleh Tubagus Imamudin berkolaborasi dengan SMAN 12 Cilenggang Serpong laksanakan Kegiatan Istighosah Al Hasyimiah. (Jumat, 03/02/23)

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa, para guru, pengurus MDS Rijalul Ansor Tangsel, dan Karang Taruna Cilenggang. Istighosah dipimpin langsung oleh Tubagus Imamudin.

Dalam pengantar sambutannya Tubagus Imamudin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ikhtiar kita bersama untuk menanamkan nilai-nilai spiritual kepada para siswa siswi di Tangsel wabil khusus di SMAN 12 Tangsel agar memiliki mental spiritual yang kokoh sebagai pondasi dan benteng jiwa bagi para siswa yang notebene merupakan remaja yang sedang bertumbuh dan berkembang secara emosi, pikiran dan intelektualnya.

Sementara kepala sekolah SMAN 12 Cilenggang Serpong Tangsel Bapak Rohmat Hidayat M.Pd dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh MDS Rijalul Ansor Tangsel.

Lebih lanjut beliau mengatakan, kegiatan ini sangat penting bagi pembinaan mental spiritual para siswa/i dalam membentuk pribadi yang Ihsan. Kalau sudah memiliki pribadi Ihsan insyaallah para siswa/i SMAN 12 memiliki akhlakul Karimah tanpa perlu pengawasan guru. Sebab dirinya sudah merasa dalam pengawasan Tuhan Yang Maha Kuasa. Ucap Beliau.

Dalam rangkaian acara, setelah selesai sambutan dilanjut dibacakan maulid Diba’ dan kegiatan ramah tamah. Tidak lupa juga Bergema lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Ya Lal Wathon yang membahana. (101).

(WH/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler