Masyarakat Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Apresiasi Bantuan Sosial Yang Diterima KPM

Jumat, 23 Desember 2022

Pandeglang,- (Nawacitalink.com)

Jumat 23 Desember 2022 Program Bantuan Sosial yang di gelontorkan oleh Pemerintah disambut baik oleh masyarakat Indonesia khususnya Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang.

Bantuan Sosial tersebut diterima langsung oleh masyarakat yang disalurkan langsung PT. Pos Indonesia melalui barcode yang diterima oleh masyarakat.

Namun masyarakat Desa Cibeureum Kecamatan Banjar menyayangkan dengan beredarnya video yang ditayangkan pada salah satu media sosial terkait bantuan sosial di Desa Cibeureum yang berindikasi kurang berimbangnya pemberitaan di media sosial tersebut.

“Kami selaku aparatur Desa Cibeureum menyayangkan dengan beredarnya video salah satu YouTubers yang terkesan sebelah pihak tanpa Klarifikasi dan diduga adanya desakan kepada masyarakat dengan diberikannya sejumlah uang yang ingin menjatuhkan Kepala Desa Cibeureum untuk memberikan statement pada channel YouTube tersebut oleh seseorang yang tidak suka kepada Kepala Desa Cibeureum”. Ucap Karso selaku ketua RW 04

Iis selaku Kelompok Penerima Manfaat (KPM) justru berterima kasih kepada Pemerintah atas diberikannya bantuan kepada keluarganya dan mengaku kepada awak media bahwa dirinya tidak merasa di potong adapun suatu bentuk apresiasi karena sudah diperjuangkan oleh pihak-pihak terkait.

“Saya mah tidak merasa dipotong, adapun bentuk terimakasih dari kami untuk pihak yang telah mengajukan kami ikhlas dan kami tidak merasa terbebani dengan hal itu”. Ucap ibu iis

Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang lain Anisah dan sukatma juga menuturkan bahwa bahwa berterima kasih sudah dibantu oleh pihak yang telah mencantumkan keluarganya untuk menerima bantuan.

“Alhamdulillah nama kami sudah diperjuangkan oleh perangkat Desa baik RT, RW, Perangkat Desa, Pendamping PKH, juga Pendamping TKSK yang sudah mendaftarkan keluarga kami untuk menerima Bantuan Sosial ditengah keluarga kami sedang terpuruk dalam hal ekonomi”. Tutur Ibu Anisah dan Bapak Sukatma.

(Asep.K)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler