Maraknya AKSI Pemerasan Kepada Para Supir Travel dan Barang Di Sepanjang Jalan Kamal Dadap

Sabtu, 3 September 2022

Jakarta Barat,- (Nawacitalink.com)

Seringkali terjadi pemerasan bagi para supir Travel dan barang di sepanjang jalan Kamal menuju dadap yang membuat resah para supir travel dan barang Berplat luar Jakarta yang mana para pereman tersebut memaksa minta Uang 100.000 sampai lebih dari ratusan ribu kepada para sopir terkadang sampai merampas tas dan barang barang para supir dan penumpangnya.

Banyaknya keluhan para supir travel dan barang yang melintas di sepanjang
jalan Kamal Dadap Sehingga menggangu kenyaman para pengendara dan penumpang pengguna travel pelaku melancarkan Aksinya kepada mobil muatan barang dan travel dari luar daerah Jakarta.

keluhan tersebut di ungkapkan oleh salah satu sopir supir travel yg bernama Riki Asal dari Tasikmalaya yang sedang membawa penumpang 2 orang dari Tasikmalaya ke Tanggerang, kosambi
pada Sabtu 3/9/2022 pada pukul 02:34 pas keluar pintu tol Kamal Arah Dadap Kosambi Awal mula menyetop mobil dan tiba tiba meminta sejumlah uang puluhan ribu sampai ratusan, korban sa,at itu pertama memberi rp 50 dan cepat pergi meninggalkan si pelaku pungli.
dan lagi lagi ternyata di bunderan Kamal di jegat beberap orang lagi antara 4 sampai 6 orang yang minta uang secara kasar meminta sampai rp,- 200.000 dan korban hanya bisa memberi 30.000
dan langsung pergi. sehabis melintas di bunderan Kamal masih tetap saja di buntuti oleh 2 orang pengendara dengan kendaraan motor.

Sepasang suami-istri yg menumpang dalam mobil travel menyuruh di percepat menjalankan mobilnya Akan tetapi 2 orang yg membuntuti teriak dan memberhentikan lagi dan langsung menghadang di depan mobilnya sambil menutupi jalan.
Dan memeras lagi sang supir travel.
korban dan saksi mata Menjelaskan ini sangatlah Mesreahkan dan Merugikan di harapkan kepada aparat penegak hukum di wilayah tersebut agar kiranya dapat mengamankan jalur jalan tersebut demi kenyamanan serta tertibnya hukum diwilayah tersebut.

(Daryo)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler