Malam Tahun Baru Aman, Kapolda Banten : Terimakasih Kerjasama Masyarakat Banten, Selamat Tahun Baru

Minggu, 1 Januari 2023

Serang,-(Nawacitalink.com)

Polda Banten telah melaksanakan pengamanan pergantian tahun di berbagai lokasi. Dalam evaluasi kegiatan pengamanan perayaan Tahun Baru, diketahui tidak ada kejadian menonjol.Minggu (01/01/2023)

Masyarakat pun antusias menyambut tahun baru, dipusat-pusat kota terpantau ramai begitu juga kegiatan di lokasi wisata berjalan aman dan lancar.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menegaskan jika Polda Banten telah mengerahkan ribuan personelnya untuk mengamankan perayaan Natal hingga malam pergantian tahun. “Penugasan hampir 4.000 personel pengamanan Operasi Lilin 2022 yang terdiri dari 2.300 personel Polda Banten dan 1.600 personel dari TNI, Pemda dan unsur lainnya masih terus insert untuk memberikan pelayanan hingga hari ini,” kata Shinto.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memberikan apresiasi kepada masyarakat Banten yang aktif bekerjasama menjaga kondusifitas di Banten pada malam pergantian tahun. “Selamat Tahun Baru untuk kita semua, dengan harapan semoga tetap diberikan kesehatan dalam menjalani tahun 2023 dan rangkaian pembangunan di Banten tahun ini berjalan dengan baik,” tutur Rudy mengakhiri.

(Hms/Budi)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler