Mahasiswa KKN Unila Melaksanakan Senam Sehat Bersama Pemerintahan Desa /Pekon,.Negri Ratu Ngambur

Sabtu, 14 Januari 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com)

Mahasiswa KKN Unila melakukan silaturahmi dan Sekaligus Senam Sehat Bersama Pemerintahan Pekon Untuk Mengokohkan Kegiatan Mahasiswa/Wi KKN Unila Agar Semuanya Mendukung Baik Masyarakat Dan juga Pemerintahan Setempat Agar Bisa Melaksanakan Kegiatan Yang Aman dan Nyaman Untuk Menyalurkan Ilmu Yang adek-Adek Siswa KKN Dapatkan Di Bangku Kuliyah Dan Bisa Mendorong Potensi Pantai Wisata Di Lingkungan Dekat Aula Balai Pekon Negeri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur, Kabupaten pesisir Barat Lampung Jumat Sehat Jum,at (13/01/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut selain bidan desa hadir juga Kader Posyandu pekon, dan sejumlah masyarakat.

Bidan Pekon Negeri Ratu Ngambur menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi Mahasiswa KKN Unila itu bertujuan untuk menyampaikan program mereka selama melaksanakan KKN di Pekon Negeri Ratu Ngambur khusunya di bidang kesehatan.

“ Hazairin Abi Menyebutkan Selain kunjungan perkenalan dan silaturahmi adik-adik KKN Unila juga memaparkan sejumlah program yang berkaitan dengan kesehatan ujar,” Peratin.

Hazairin Abi juga menambahkan, selain mendengarkan pemaparan sejumlah program dari adik-adik KKN dilakukan juga Senam Sehat Secara Rutin Setiap hari Jum,at Bersama Ketua Karang taruna kader posyandu,Kader-Kader PKK Beserta Kapus Puskesmas Ngambur Agar Pekon negeri ratu ngambur Bisa Jadi Contoh yang Terbaik Patut Kita Acung Jempol karena Pekon Induk Di Kecamatan ngambur.

“ Semoga dengan kehadiran mahasiswa KKN ini bisa membantu kami husus Masyarakat kader Posyandu agar bisa lebih maju lagi, tutup,” Hazairin Abi.

(MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler