Luar Biasa, Ketua Edoy Mengadakan Buka Puasa Bersama dan Sekaligus Santunan Kepada Anak Yatim

Minggu, 1 Mei 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Hari ini DPRT Karang Sari (Ketua Edoy) BPPKB Banten DPAC Neglasari mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus santunan kepada Anak Yatim yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (30/04/2022), DPRT Karang Sari BPPKB Banten kembali melaksanakan kegiatan keagamaan selanjutnya.

Santunan Anak Yatim dan sekaligus buka bersama kali ini diadakan di Sekretariat DPRT Karang Sari, Jl. Pembangunan 3, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang.

Acara yang digelar pada hari ini yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPAC Neglasari (Wahyu), Bendahara Umum DPC Kota Tangerang (Bunda Roro), Bunda Asmani, Satgasus DPP BPPKB Banten (Dede) dan BPPKB Banten Se-Kec.Neglasari yang turut hadir dalam acara ini tersebut.

Sementara dari Ketua Pemuda Pancasila Ranting Karang Sari (Agus.R) hadir dalam acara buka bersama dan dilanjutkan dengan santunan Anak Yatim Ketua Juga Ketua RT/RW Se-tempat.

Sebanyak beberapa Anak Yatim yang turut hadir untuk mendapatkan santunan ini.

Dalam sambutannya, Edoy mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan jajaran semua BPPKB Banten Se-Kec.Neglasari yang telah turut hadir dikesempatan acara yang digelar pada Hari ini BPPKB Banten DPRT Karang Sari DPAC Neglasari dalam acara sore hari ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada jajaran dan Pengurus BPPKB Banten Karang Sari (Edoy) atas kesempatan dan fasilitas tempat untuk acara Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama ini. Acara ini bisa terlaksana berkat adanya kepedulian dari para Pengurus jajaran dan Anggota BPPKB Banten DPRT Karang Sari DPAC Neglasari yang telah menghimpun dana dari rejeki yang diperoleh,” terang Ketua DPRT Karang Sari (Edoy).

“Juga menunjukkan esensi bahwa Ormas BPPKB Banten DPRT Karang Sari DPAC Neglasari dan harus hadir ditengah Masyarakat dan di bidang sosial keagamaan pun Ormas BPPKB Banten sangat bagus apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini sesuai dengan esensinya adalah untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta dan membantu sesama manusia,” ujar Ketua (Edoy) DPRT Karang Sari DPAC Neglasari.

Senada dengan Edoy, Bendahara Umum BPPKB Banten DPC Kota Tangerang (Bunda Roro) kembali menegaskan salah satu bahwa sangat bagus sekali untuk DPRT Karang Sari BPPKB Banten DPAC Neglasari mengadakan acara Buka Bersama ini sekaligus dengan Santunan Anak Yatim adalah bermanfaat bagi Masyarakat. “Kedepan, DPRT Karang Sari DPAC Neglasari Kota Tangerang harus bisa lebih bagus lagi dari acara Hari ini agar selalu bisa bermanfaat bagi Warga.,” terang Bunda Roro.

Menutup wawancara dengan awak Media, Bendahara Umum DPC Kota Tangerang BPPKB Banten Bunda Roro mengakui bahwa bagus sekali acara ini yang diadakan DPRT Karang Sari BPPKB Banten yang dipimpin oleh Ketua Edoy dibawah kepimpinan DPAC Neglasari Ketua Sedayu sesuai dengan slogan: Siapa Kita BPPKB, BPPKB: JAYA JAYA JAYA, TAKBIR: ALLAHUAKBAR

(M.Andika Putra)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait