Luar Biasa Abah Jali Gelar Open House, Berjalan Lancar

Selasa, 10 Mei 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Open house menjadi salah satu tradisi yang kerap dilakukan Masyarakat Kabupaten Tangerang, saat merayakan Idul Fitri. Salah satu Waka DPC Kota Tangerang BPPKB Banten Abah Rojali yang selalu menerapkan tradisi open house.

Waka DPC Kota Tangerang BPPKB Banten yang akrab disapa Abah Jali ini mengatakan, Open house sudah menjadi semacam keharusan bagi dirinya, mengingat tingginya animo sanak Saudara dan semua seluruh Anggota dan jajaran BPPKB Banten dari Kota Tangerang maupun sampai Kabupaten Tangerang yang datang bersilaturahmi ke kediamannya.

“Alhamdulillah Tahun ini akhirnya bisa mengadakan Open house secara nyaman dan tetap kita juga harus selalu patuhi Protokol Kesehatan,” katanya kepada Media Nawacitalink.com, Sabtu,(7/5/2022).

Dia mengungkapkan, kegiatan open house dirumahnya sudah dimulai sejak Hari H Idul Fitri sampai saat ini dan seiring bergantian berdatangan kerumah kediaman Abah Jali.

“Kalau sekarang sudah bisa dari Pagi. Karena kemarin saya hanya bisa ada waktu di Rumah itu Ba’da Ashar karena harus silaturahmi kerumah Orang Tua dan Saudara tertua saya,” ucapnya.

Dia menjelaskan, Open House dilakukan sebagai bentuk menjaga silaturahmi dan Ukhuwah dengan sanak Saudara dan Sahabat maupun Anggota dan jajaran kepengurusan BPPKB Banten. Di lain sisi dalam open house ini dia juga bisa saling bertukar pikiran untuk mendengarkan keluh kesah Anggota dan seluruh jajaran BPPKB Banten DPC Kota Tangerang maupun BPPKB Banten Kabupaten Tangerang.

“Saya bukan orang politik, tapi Insha Allah setiap Anggota dan jajaran BPPKB Banten yang datang untuk meminta pertolongan semampu saya untuk memberikan solusi untuk mereka,” tuturnya.

Dia menyebutkan, sejak dilakukan pada Idul Fitri hingga Hari ini berbagai kalangan sudah datang kerumahnya untuk bersilaturahmi dan Halal bi Halal, mulai dari Masyarakat biasa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lain serta sejumlah Anggota dan semua seluruh jajaran BPPKB Banten yang ada di DPC Kota Tangerang maupun yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah dengan hati ikhlas dan penuh kehangatan kami saling Bermaaf-maafan di Hari yang Fitri ini dan saling berkomitmen untuk bahu membahu membangun BPPKB Banten yang lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya,” Bebernya.

Dia berharap, dimomen yang Fitri ini Ayooo kita Sama-sama semua BPPKB Banten dibawah komandonya Prof. H. Dudung Sugriwa bisa lebih maju lagi dan jaya terus selalu untuk kedepannya.

(M.Andika Putra).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler