Launching Perdana Bara TV.dan Sekaligus Berikan Santunan Untuk Anak Yatim

Rabu, 9 Maret 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Launching perdana bara TV.dan sekaligus memberikan santunan untuk anak yatim,yang bertempat di hotel sahid mutiara Karawaci. kelurahan Binong kecamatan curug kabupaten Tangerang. merupakan rangkaian dari acara Berbagi kasih dan Kebahagiaan Bersama anak Yatim.

Dalam sambutannya Juhari Saputra S.Pd.I., M.Si., selaku lurah Binong mengungkapkan, rasa syukurnya kepada Allah SWT, kerena di hari yang penuh bahagia ini kita bisa berkumpul disini dalam acara, launching bara TV dan memberikan sedikit santunan untuk anak yatim.mudah mudahan bara TV kedepan nya lebih sukses lagi.

Irawan selaku pimpinan redaksi media monitoring, mengatakan banyak terimakasih untuk semua yang sudah berkenan hadir dalam acara ini.semoga bara TV dapat di terima di masyarakat dan dapat menyuguhkan informasi informasi yang lebih hangat dan lebih menarik lagi.dan untuk adek adek yang hadir di sini, ini ada sedikit santunan dari kami jangan dilihat nominal nya tolong di lihat dari keikhlasan nya. karna ini salah satu bentuk kepedulian dari bara TV terhadap sesama.terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang ini tutur nya.

Dan taklupapula kami mengingatkan untuk adek – adek,” dan semua yang sudah hadir disini,untuk saling menjaga jarak satu sama lain.hal ini kita lakukan karena, wabah yang ada masih mengintai siapa saja yang lengah. dan ini juga salah’ satu bentuk kasih sayang dari kami ke adek adek, dan salah satu bentuk kepedulian dari kami, agar,” kita semua yang hadir disini terhindar dari wabah yang ada ujarnya.

Adapun yang ikut hadir dalam acara di siang hari ini,di antaranya, Juhari Saputra S.Pd.I., M.Si selaku lurah Binong.Heri Adamanto ST selaku manager PT monitor digital.Irawan selaku pimpinan redaksi media monitoring.Mumtazul selaku perwakilan dari karang taruna.dan masih banyak lagi tamu undangan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu nama nya.

(Aan/Jn)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler