Kunjungi Gedung Dewan, GenTANGSEL Disambut Hangat Fraksi PDI Perjuangan Tangsel

Jumat, 10 Juni 2022

Tangsel,- (Nawacitalink.com)

Komunitas muda Tangerang Selatan yang menamakan diri GenTANGSEL menyambangi gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan. Dan kedatangan GenTANGSEL ini disambut langsung legislator muda Tangsel Putri Ayu Anisya.

Dihadapan Putri Ayu Anisya yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan Tangsel, Ketua GenTANGSEL Musal as’ari berharap, bahwa terjalin sinergitas untuk Bersama-sama membangun Kota Tangerang Selatan. GenTANGSEL dengan Motto Kreatif, Inovatif dan Progresif adalah ruang ekspresi extraordinary dari kekuatan Pemuda. Ungkapnya.

Alhamdulillah, kami diterima langsung oleh Ibu Putri Ayu Anisya dari fraksi PDI Perjuangan yang ternyata sangat fokal memperjuangkan aspirasi Pemuda. Semoga silaturahmi dan diskusi ini bisa berkelanjutan karena memang beliau adalah Anggota DPRD yang merepresentasikan ide dan gagasannya kaum muda Tangsel. Tutup Musal as’ari

Sementara itu, saat menerima kedatangan GenTANGSEL diruang Fraksi PDI Perjuangan, Putri Ayu Anisya mengapresiasi kemandirian ide dan gagasan GenTANGSEL yang merupakan bentuk kemandirian pemikiran generasi muda sebagai Agent Of Change.

Sekarang kan gak cuma berani berfikir saja, tapi pemuda juga harus konsisten mengaktualisasikan pemikirannya agar bisa dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat. Tutur Putri Ayu Anisya.

GenTANGSEL harus mampu menjadi pemersatu kaum muda yang Kreatif, Inovatif dan Progresif sehingga partisipasinya pemuda dalam mengisi pembangunan di kota Tangerang Selatan. Tetap semangat dan mari bersinergi untuk membangun kemandirian Pemuda. Sambut Ketua Fraksi PDI perjuangan Tangsel Putri Ayu Anisya.

(M.Andika Putra).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait