Konsolidasi dan Silaturahmi Bamus Maskot Kota Tangerang Yang Pertama Setelah Terpilih Ketua Yang Baru  

Minggu, 27 Februari 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Minggu, 17 Pebruari 2022 Ketua Bsmus Maskot Kota Tangerang yang baru terpilih secara aklamasi adakan acara bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DPP dan DPD Bamus Maskot Kota Tangerang bertempat di kediaman Ketua di Comp Primer Cipondoh Kota Tangerang Banten.

Dalam Silatulrahmi tersebut yang dihadiri Seluruh pungsionaris Bamus peserta jajaran  diantaranya tanpak Ketua dimisioner Dodi SH , para pendiri Bamus Maskot H Sachrudin dan H. Tabri Setia serta Jajaran pengurus Bamus DPP dan DPD Maskot Kota Tangerang.

Pada Silaturahmii ini Ketua Bamus Maskot H Heri Susanto yang di dampingi Sekjen yang baru ADV.Dr.H. Mahmudin,SH dan Bendahara DPP Dhimas Aidhilla secara langsung memberikan arahan terkait rencana kerja dan sekaligus konsolidasi internal. Pada pertemuan yang singkat dan padat ini beliau banyak mengucapkan terimakasih kepada semua Anggota Bamus yang sudah mempercayai serta memberikan amanah untuk menunjuk beliau sebagai nakhoda yang baru untuk membawa Bamus Maskot lebih baik lagi kedepan. 

Dan banyak lagi agenda agenda Bamus yang di sampaikan yang langsung di aminin serta di sambut dengan penuh rasa optimis oleh para anggota ,lebih lanjut Ketua berharap agar seluruh Pengurus dan anggota Bamus merapatkan barisan supaya dapat menjawab tantangan terhadap isu-isu yang ada dan dapat berkinerja lebih baik kedepan.

Di akhir acara beliau mengucapkan terimakasih dan mohon dukungan serta masukan dan bimbingan oleh para pendiri agar supaya kedepan Bamus lebih baik lagi.

(Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler