Ketum Partai Gerindra dan Ketum PKB Kompak Datang ke Gedung KPU Bersamaan

Selasa, 9 Agustus 2022

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kompak datang ke gedung KPU bersamaan. Mereka mendaftarkan partai mereka, Gerindra dan PKB, Senin (8/8/2022).

Melansir detikcom, kedua tokoh ini tiba di Kantor KPU pada pukul 15.05 WIB. Mereka nampak mengenakan seragam partainya masing-masing. Keduanya mengenakan peci berwarna hitam.
Prabowo Subianto dan Cak Imin nampak berjalan berdampingan. Senyum sumringah terlihat dari kedua wajahnya. Iring-iringan drum band terlihat mengiringi para pimpinan Gerindra dan PKB. Terlihat juga Reog asal Ponorogo dan barongsai mengiringi kedatangan Prabowo dan Cak Imin.

Bendera PKB dan Partai Gerindra dipegang oleh salah satu kader masing-masing partai. Terlihat juga satu pria membawa bendera merah putih berukuran besar.
Selain itu, terlihat juga Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Ahmad Muzani, Prasetyo Hadi, dan Habiburokhman.

Kemudian dari PKB terlihat Waketum PKB Jazilul Fawaid dan Wasekjen PKB Nur Huda. Terlihat juga musikus Ahmad Dhani mendampingi Cak Imin.
Seperti diketahui, PKB dan Gerindra dijadwalkan ke KPU untuk mendaftar sebagai parpol peserta Pemilu 2024. Kedua partai tersebut dijadwalkan pukul 15.00 WIB.

“Besok Partai PKB dan Gerindra pukul 15.00 WIB,” kata Ketua Divisi Bidang Teknis KPU Idham Holik, dalam konferensi pers, di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (7/8).

(Syd/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler