Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Menerima Tiga Penghargaan

Sabtu, 26 Maret 2022

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI menerima tiga penghargaan Kategori Kementerian dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2022 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat malam (25/3/2022).

Ketiga Penghargaan Kategori Kementerian yang diterima adalah Penghargaan Gold Winner untuk Subkategori Media Sosial, Gold Winner untuk Subkategori Brand Guideline, dan Silver Winner untuk Subkategori Media Cetak pada terbitan Majalah Kiprah VOL III/Oktober 2021.

Sekjen Kementerian PUPR Mohammad Zainal Fatah menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh PR Indonesia. Penghargaan ini merupakan kerja bersama seluruh unit Kementerian PUPR dalam melaporkan program dan capaian pembangunan infrastruktur yang dikerjakan Kementerian PUPR.

Sebagai kementerian yang mendapat amanah menjalankan pembangunan di Indonesia, komunikasi menjadi faktor penting yang sangat menentukan keberhasilan suatu pembangunan infrastruktur. Untuk itu, upaya-upaya inovasi dan cara-cara baru dalam menyampaikan informasi perlu terus dikembangkan.

(Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait