Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten Memberikan Himbauan menjelang Pemilu, Sekaligus Tampung Aspirasi Masyarkat

Jumat, 3 Februari 2023

Lebak Banten,- (Nawacitalink.com)

Menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri terkait pelaksanaan program prioritas Kapolri, dimana anggota Polri diharapkan dekat dan mengerti akan permasalahan warga, serta dapat menjadi problem solving. Sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta pimpinan pondok pesantren (Ponpes). Maka Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara,S.Ip, menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut dengan menggelar silaturahmi bersama Masyarakat Desa Bojong Leles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang bertempat di Ponpes Nurul Ibtida Pada Jum’at (3/2/2023) pukul 10.00 wib s/d selesai.

Giat tersebut, dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara,S.Ip, di dampingi Personel Binmas Polres Lebak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Pimpinan pondok pesantren (Ponpes), serta Masyarakat kp.Ranca Caruluk RT.005 RW.003 Desa Bojong Leles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Pada giat tersebut, Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara,S.Ip, menyampaikan sosialisasi harkamtibmas, waspada Bencana Alam serta menampung aspirasi warga tentang harkamtibmas, serta berikan himbauan menjelang Pemilu.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara,S.Ip menjelaskan,
“Giat Silaturahmi kali ini, bertujuan untuk menampung aspirasi Masyarakat, terkait situasi harkamtibmas dan permasalahan warga yang lain, serta¬† memberikan solusi problem solving, bagi permasalahan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Lebak Polda Banten,” Ungkapnya.

Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten, IPTU Subara,S.Ip juga menambahkan,
“Selain itu, kegiatan Silaturahmi juga, untuk menyambung tali silaturahmi antara anggota POLRI dengan Masyarakat, diharapkan dengan sarana kegiatan tersebut, maka tidak ada jarak antara angggota POLRI dengan Masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut, berjalan dengan lancar aman dan kondusif, di akhir kegiatan Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara,S.Ip, memberikan himbauan menjelang Pemilu di tahun 2024, sekaligus mengadakan tanya jawab (Audience), dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Serta dengan Warga yang hadir.

(Rls/Ahmad N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait