KAPOLRES MUARA ENIM TERIMA ANJANGSANA Plt. BUPATI MUARA ENIM

Jumat, 27 Januari 2023

Muara Enim Sumsel,- (Nawacitalink.com)

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH,SIK,MH yang didampangi oleh para PJU Polres Muara Enim menerima Anjangsana dari Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, Ph.D di Ruang Kerja Kapolres Muara Enim, Kamis (26/01).

Anjangsana ini dilakukan untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polres Muara Enim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim guna sinergitas jajaran forkopimda dapat terus harmonis, sehingga cita-cita sebagai masyarakat dapat terwujud.

Ahmad Usmarwi Kaffah juga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Resort Muara Enim yang telah melakukan tugas sebagai aparatur pemerintah yang membantu menciptakan kehidupan masyarakat Muara Enim menjadi harmonis, aman, dan nyaman.

“ Pemerintah daerah membutuhkan bantuan, sinergi, dan koordinasi dengan kepolisian karena mereka berperan untuk mewujudkan cita-cita pembangunan nasional.Pada dasarnya keamanan turut berperan serta dalam pembangunan yang lancar dan aman. Hal ini sudah dapat terwujud di Kabupaten Muara Enim atas kerja keras dan kesigapan dari aparat kepolisian yang baik dan kondusif,” kata Ahmad Usmarwi Kaffah.

Kapolres menyampikan sinergi antara Polres Muara Enim dan Pemkab. Muara Enim termasuk juga dengan Forkopimda Kabupaten Muara Enim dapat semakin solid dan tangguh dalam memajukan Kabupaten Muara Enim kedepan.

“ Anjangsana yang dilakukan untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polres Muara Enim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim,” ucap Akbp Andi.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat dilantiknya menjadi Plt Bupati Muara Enim dan terima kasih serta apresiasi untuk Plt Bupati Muara Enim. Mudah-mudahan Allah Swt senantiasa memberikan petunjuk dan rida-Nya dalam setiap pengabdian kita untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.

(Naswani)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler