Kapolres Muara Enim menghadiri acara Piala Adipura Kab Muara Enim Tahun 2023

Senin, 13 Maret 2023

Muara Enim Sumael,- (Nawacitalink.com)

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH menghadiri kegiatan Pawai Piala Adipura Kabupaten Muara Enim, Senin, (13/03/2023) di Lapangan Pemkab. Muara Enim.

Melalui Kasi Humas Pòlres Muara Enim AKP RTM. Situmorang mengatakan kegiatan dihadiri oleh Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, SH. LL.M, Ph.D, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH Kasdim 0404 Muara Enim, Ketua DPRD Muara Enim, PN. Muara Enim , Kajari Muara Enim , Para PJU Polres Muara Enim dan Para ASN Pemkab. Muara Enim.

Kegiatan pawai menggunakan R4 dengan membawa piala Adipura tahun 2022 dengan rute yang telah ditentukan panitia pelaksana.

Kegiatan pawai sebagai wujud syukur yang mana Kabupaten Muara Enim kembali meraih Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia. Penghargaan ke-14 kalinya berturut-turut piala Adipura yang diraih oleh Bagi Kab. Muara Enim

Kasi Humas polres Muara Enim menambahkan Piala Adipura diberikan kepada daerah yang dinilai berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Piala Adipura tahun 2022 ini diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya kepada Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, SH. LL.M, Ph.D,, Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto, tanggal 28 Februari 2023 lalu di Jakarta.

Piala Adipura diharapkan menjadi koridor pembangunan daerah yang berlandaskan lingkungan yang bersih, teduh, dan berkelanjutan. Dalam urusan pembinaan dan pembangunan kemasyarakatan, Adipura bisa jadi koridor yang cukup baik. Sehingga prestasi ini dapat dipertahankan kedepannya.

(Naswani)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler