Kapolres Kubu Raya Hadir Dalam Apel Hut Provinsi Kalimantan Barat KE- 66 Tahun 2023 di Kantor Bupati Kubu Raya

Sabtu, 28 Januari 2023

Kubu Raya Kalbar,- (Nawacitalink.com)

Memperingati hari jadi Provinsi Kalimantan Barat ke- 66 Tahun 2023 dengan tema ” Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari dalam Kebangsaan, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar Upacara di halaman Apel Kantor Bupati Kubu Raya yang berlokasi di Jalan Arteri Supadio Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (28/1/23) jam 08.00 Wib.

Bertindak selaku Inspektur Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H yang dihadir Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, Dandim 1207/Pontianak Kolonel ARH. Hendra Roza, S.I.P, Kajari Mempawah Didik Adyotomo, S.H., M.H., Muspida, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Toko Agama dan stakeholder pemerintah beserta tamu undangan.

Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H mengatakan, Pencapaian-pencapaian yang dilakukan Pemprov Kalbar dalam membangun provinsi yang telah menjejaki usia 66 tahun ini diantaranya program Desa Mandiri yang sebarannya hingga ke pelosok Kalimantan Barat dan terasa di Kabupaten Kubu Raya, dimana dengan pertumbuhan ekonomi yang terus merangkak naik serta Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang semakin meningkat pula.

Infrastruktur juga semakin banyak, telah mendapat sentuhan pembangunan, kita berharap pembangunan ini bisa menjangkau keseluruhan daerah yang ada di Kalimantan Barat.

Peringatan peringatan HUT ke-66 Pemprov Kalbar ini, menjadi momentum untuk memperkuat komitmen seluruh elemen pemda bersama masyarakat, untuk terus berinovasi dan berkreativitas dalam membangun daerah. Inovasi dan kreativitas sangat dibutuhkan pasca pandemi COVID-19 yang memiliki keterbatasan aktivitas dalam ruang dan gerak, ucapnya.

Kami Pemerintah Kabupaten Kubu Raya pun terus berkomitmen melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya dengan baik. dan saya juga meminta kepada stakehoder pemerintah dan terkait untuk tidak melakukan pelanggaran dalam pengelolaan keuangan daerah sehingga pembangun di Kabupaten Kubu Raya semakin menanjak dan bahagia, oleh sebab itu, bekerjalah dengan baik untuk memberikan hal terbaik kepada masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Kubu Raya, kata Muda.

Selanjutnya Muda mengatakan, untuk pembelanjaan APBD sesuai dengan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional) tetap kami perhatikan karena itu adalah prioritas pembangunan, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K mengatakan, Pihak Kepolisian khususnya Polres Kubu Raya akan selalu bersinergis dalam mengawal program-program pemerintah khususnya Pemda Kubu Raya, apalagi mengingat tahun ini adalah tahun politik, kami Polres Kubu Raya akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Kuburaya, tegas Arief.

(YULI/Humas_resKR)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler