Kapolres Kobar Beri Bansos di Desa Babual Babouti

Kamis, 26 Januari 2023

Pangkalan Bun,(Nawacitalink.com)

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, SH,SIK.,M.Si didampingi pejabat utama dan Ka-Polsek Kotawaringin Lama AKP Joni Risatno, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat Desa Babual Babouti di Kantor Desa Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (25/01/2023). AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menindaklanjuti program kerja Kapolres dalam upaya mengedukasi serta pemahaman kepada masyarakat melalui cara tatap muka dan diskusi terkait permasalahan kamtibmas.

Melalui kegiatan ini, Kapolres membuka forum tanya jawab yang disambut oleh beberapa tokoh masyarakat yang menyampaikan apresiasi serta mendukung kegiatan Polres dalam pemeliharaan kamtibmas selain itu masyarakat berharap Polres dapat membantu penyelesaian masalah antara masyarakat dengan Perusahaan.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono memberikan bantuan sosial berupa sembako serta tali asih, berupa peralatan olahraga, semen dan uang untuk dimanfaatkan oleh masyarakat yang disaksikan oleh Unsur FORKOPIMCAM Kecamatan Kotawaringin Lama, Para Tokoh dan Aparat Desa Babual Babouti.

(adtambunan-korwilkalteng/hms polres kobar).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler