Kades Gunung Kaler Cecep AS Terjun Langsung Lakukan Gotong royong Bersihkan Bahu Jalan

Rabu, 1 Maret 2023

Kab Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Semangat Gotong royong di Desa Gunung Kaler Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, betapa antusiasnya Pemerintah Desa Gunung Kaler, Babinsa , Binamas dan semua Lembaga pemerintahan Desa Gunung Kaler serta masyarakat pada Rabu (01/03/2023).

Dalam kegiatan gotong royong ini, Kepala desa bersama masyarakat bahu membahu membersihkan ranting-ranting pohon di bahu jalan yang berada di sepanjang jalan raya Syekh Nawawi al-Bantani Desa Gunung Kaler. Hal itu di lakukan demi menjaga keselamatan dan keamanan para pengendara yang melintas juga biar tidak semeraut.

Kepala Desa Gunung Kaler Cecep AS, mengatakan diinisiasinya gotong royong ini tidak lain karena dirinya ingin budaya gotong royong terus hidup di Desa Gunung Kaler.

“Saya bangga dengan antusiasme para lembaga desa serta masyarakat yang secara suka rela untuk terlibat dalam kegiatan Gotong royong ini dan hendaknya dijadikan rutinitas masyarakat desa gunung kaler sehingga seberat apapun persoalan yang ada akan dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Dia mengaku hampir semua perangkat desa dan masyarakat bergabung dalam kegiatan tersebut. Mudah-mudahan ini jadi budaya masyarakat desa gunung kaler.” harafnya.

(Budi/Tb)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler