Jumat Curhat, Wakapolres Muara Enim Dengar Langsung Keluhan Warga

Jumat, 27 Januari 2023

Muara Enim Sumael,- (Nawacitalink.com)

Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak dengan masyarakat Desa Muara Harapan Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim Prov. Sumsel Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakaapolres Muara Enim, Kompol CS. Panjaitan, SH, M.Si, Jumat (27/01),Pagi.

CS. Panjaitan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian. 

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Muara Enim. 

“Kami lakukan Jumat Curhat serentak sampai di Polsek jajaran Polres Muara Enim,” ungkapnya.

Wakapolres berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya, seperti desa muara harapan yang dikeluhkan adalah menggelar orgen tunggal /musik remix dan untuk Larangan hiburan orgen tunggal memainkan music aliran elektro atau remix, Dj dan house musicsudah berlaku, karena merupakan atensi dari Kapolda Sumsel sebab akan menggangu ketertiban masyarakat terutama masyarakat yang ada dilingkungan setempat, ” ungkapnya. 

CS. Panjaitan mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. 

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

(Naswani)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler