Jum’at Curhat Polsek Sungai Kakap, Hindari Keluar Malam Jika itu Tidak Penting

Jumat, 10 Maret 2023

Kubu Raya Kalbar,- (Nawacitalink.com)

Polda Kalbar Polsek Sungai Kakap Mengadakan “Jumat Curhat”. Kegiatan ini dilaksanakan di Warkop Atie Pasar Sungai Kakap, kegiatan ini bertujuan agar Polri dan Masyarakat lebih dekat dengan masyarakat. Jumat (10/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudin, SH mengatakan Polisi wajib membangun komunikasi dua arah dengan masyarakat sehingga dapat menampung keluhan dan aspirasi warga, sehingga Polisi dapat segera memberikan solusinya dengan cepat dan jika itu bukan berkenaan dengan tugas polisi kita akan mengupayakan kordinasi dengan instasi terkait sehingga masalah terselesaikan.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudin,SH menyampaikan “Dengan Konsep komunikasi 2 arah antara kepolisian dan masyarakat ini diharapkan dapat mempermudah tugas kepolisian dalam meyikapi terkait situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sungai Kakap Khususnya Desa Sungai Kakap untuk angka tindak pidana kejahatan konvensional khusus nya pencurian dalam rumah maupun Pencurian Kendaraan Bermotor cukup tinggi dan Hasil evaluasi kami dari beberapa kejadian tindak pidana kejahatan konvensional tersebut terjadi karna Faktor kelalaian dari korban”,tutur Dede.

Menyikapi trend kejahatan jalanan beberapa waktu ini Kapolsek Sungai Kakap memerintahkan anggotanya untuk mengintensifkan Patroli Dimhari terutama di wilayah Pemukiman padat penduduk. Terakhir Kapolsek Sungai Kakap menghimbau agar Warga yang berpergian maupun yang pulang kerja di Malam hari agar selalu waspada dan tidak keluar dimalam hari jika itu tidak penting,tutup Dede.

(Humas_ReKR/Yuli)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler