Jumat Curhat Di Adakan Di Pesisir Barat,Polres Lampung Barat, terima keluhan masyarakat Pesisir Barat Lampung

Jumat, 13 Januari 2023

Lampung Barat,- (Nawacitalink.com)

Wakapolres Lampung Barat Polda Lampung Kompol Robi b Wicaksono,SH memimpin langsung pelaksanaan Jumat Curhat di Desa/pekon Kuala Stabas Kec. Pesisir tengah Kab. Pesisir Barat dan didampingi oleh Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan,SH,MH, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Robi menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat. Ini tuturnya

Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya.Tak Pilih Waktu Siang Malam Dalam Dua puluh Empat Jam Stanbay

Kegiatan ini juga merupakan program unggulan Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan cara turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan yang terjadi antara Polri dengan masyarakat.

Dan untuk memperbaiki hubungan dengan masyarakat dan sebagai salah satu bentuk upaya penguatan kerjasama dengan pihak eksternal,”Demikian Pungkas Robi”

Robi menambahkan “hindari paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Laporkan kepada Polri apabila mengetahui adanya kelompok-kelompok yang mengajak kepada Semuanya Pihak Baik Pejabat Mau Pun Masarakat perbuatan Salah paham radikalisme dan terorisme Agar Masarakat Dapat Memahami Ini Lah,,imbau Robi.

(MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler