JUMAT BERBAGI, SAT INTELKAM POLRES MUARA ENIM BERIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

Jumat, 17 Februari 2023

Muara Enim Sumsel,- (Nawacitalink.com)

Sat Intelkam Polres Muara Enim Polda Sumsel kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dengan cara berbagi paket sembako. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat ini, dipimpin langsung Kasat Intelkam AKP Suandi, SH beserta anggotanya di Kelurahan Muara Enim Kab. Muara Enim Jumat (17/02).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasat Intelkam Polres Muara Enim AKP Suandi, SH mengatakan, baksos ini mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban mereka.

“Melalui program Jumat Berbagi yang dilaksanakan hari ini, memang tidak banyak yang kita bagikan akan tetapi paling tidak bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan semoga bermanfaat,” ujar Suandi.

Ia menuturkan, maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Muara Enim untuk turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat di Muara Enim.

“Sembako yang kita bagikan ini berasal dari partisipasi anggota Sat Intelkam Untuk jumlah yang kita bagikan dengan beras 4 Karung , Telur 2 Karpet serta 2 Kardus berisi tepung, minyak dan gula. setiap jumatnya,” terangnya.

Suandi. berharap dengan adanya kegiatan jumat berbagi ini Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan serta mengetahui kesulitan yang dirasakan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Intelkam yang didampangi oleh KBO Intelkam Iptu Rahman Edi, SH juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

(Naswani)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler