Jadi Irup di SMKN 2 Bulik , Kapolres Lamandau Berikan Pesan ke Pelajar

Senin, 20 Februari 2023

Nanga Bulik, (Nawacitalink.com)

Polres Lamandau – Suasana Upacara bendera hari ini di sekolah SMKN 2 Bulik, tampak berbeda, Upacara Bendera ini dibuat menarik karena sebagai Inspektur Upacara langsung dipimpin Kapolres Lamandau, Polda Kalteng, AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., Senin (20/02/23) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih untuk Bapak kepala sekolah, para guru,dan para wali kelas, serta para pengurus Sekolah, atas diberinya kehormatan sebagai pembina upacara di sekolah SMKN 2 Bulik.

“Saya sangat senang dan bangga, bisa hadir dan tatap muka langsung dengan adek adek siswa dan semuanya.”

“Kegiatan yang kami laksanakan hari ini merupakan program Polres Lamandau dalam rangka Ops Keselamatan Telabang 2023, kami mendatangi sekolah memberikan sosialisasi dan edukasi bagaimana cara yang aman berkendara dengan melibatkan Kasat Lantas Polres Lamandau AKP Moch. Ramadhon, S.H, dan unit kamseltibcarlantas, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap pelajar.,” jelas Kapolres Lamandau.

“Sekolah adalah tempat untuk menimba ilmu, membangun dan membina mental kepribadian/budi pekerti, untuk itu perlu di jaga kredibilitas sekolah ini dengan melaksanakan program pendidikan dengan baik dan benar, hindari perbuatan yang tidak terpuji seperti kenakalan remaja, penyalagunaan narkoba, minuman keras, seks bebas, pornografi, tawuran, kebut kebutan di jalan dan lain sebagainya yang tidak layak dan tidak terpuji, belajar lah dengan giat, buat orang tua kalian dan guru guru kalian bangga dan mengharumkan nama SMKN 2 Bulik yang kita cintai ini, ” Pesan Kapolres.

Di akhir amantnya Kapolres Lamandau mengadakan Kuis bagi pelajar, siswa siswi yang bisa menjawab mendapatkan hadiah.

(adtambunan-korwikalteng/hms polres Lamandau).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait