Ini Pesan Kepala Sekolah Miftahul Khaer Pada Wisudawan/Wati di Acara Wisuda

Minggu, 5 Juni 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

TKQ, MI, MTs, MA, dan SMK Miftahul Khaer menyelenggarakan upacara perayaan kelulusan sebagai tanda resmi Wisudawan/Wati Miftahul Khaer Tahun pelajaran 2021/2022 mengakhiri masa studi. Acara Wisuda Wisudawan/Wati dilaksanakan pada Hari Sabtu, (4/6/2022) dengan berbagai rangkaian acara.

Abi Hafis Gunawan mengatakan, bahwa membuka sidang Wisuda secara langsung ini di Halaman Pondok Pesantren Miftahul Khaer atau Wisuda ke- 10 Tahun akademik 2021-2022 dan acara ini diadakan langsung di Jl. Diklat Pemda, RT. 02/RW. 15, Babakan, Sukabakti, Curug, Kel. Suka Bakti, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810 Sabtu, (4/6/2022). Dengan khidmat dan adapun acara berlangsung diawali dengan pembukaan pidato serta laporan dari Ketua Yayasan Miftahul Khaer kepada Wisudawan/Wati yang turut hadir pada Wisuda semester genap ini.

Kepala Sekolah Miftahul Khaer, setelah Wisuda dari sekolahan ini Wisudawan/Wati bisa memanfaatkan bekal Pendidikannya dengan sebagaimana mestinya, bagi Wisudawan/Wati yang memiliki ilmu dapat digunakan untuk bekerja atau pun masuk Perusahaan yang bekerja sama dengan Sekolahan.

”Setelah di Wisudanya, kalian langkah untuk menentukan pilihan masa depan dan tetaplah selalu semangat dan jangan pernah mudah menyerah untuk belajar dalam pengalaman di dunia luar. Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi Wisudawan/Wati dan sukses selalu untuk kalian semua” pungkasnya.

(M.Andika Putra).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler