Hari Kedua Babak Penyisihan Turnamen Voli Piala Perjuangan, di ikuti 8 Team

Minggu, 15 Januari 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Dalam rangka memperingati HUT PDIP ke 50, H.Bambang Suwondo SH,SpN,MH menggelar turnamen Bola Voli Putra dan Putri yang diselenggarakan sejak 14 Januari 2023 Kemarin.

Bertempat di lapangan Puri Mega Cipondoh ada sekitar 17 Team Putra serta 7 Team Bola Voly Putri yang ikut Perlombaan, memasuki hari kedua babak penyisihan Tim Voli CIBOGO Gading Serpong berkesempatan menghadapi Tim Voli Putra IVOP JR Minggu (15/01/2023).

Pertandingan sangat menarik dimana tim Putra CIBOGO Gading Serpong sering melakukan smash tajam dan mendapatkan perlawanan sengit dari tim Putra IVOP Junior yang juga sering melakukan smash tajam

Memasuki babak kedua, aksi saling serang dengan spike tajam kedua team masih terjadi. Dalam pertandingan babak 8 besar penyisihan dimenangkan oleh tim IVOP Junior dengan skor 2-0.

Sementara pada saat berita ini ditulis, Masih ada sekitar 6 team yang akan bertanding.

Gelaran pertandingan Bola Voli Putra dan Putri dalam rangka HUT PDIP Ke 50 ini merupakan inisiatif dari H.Bambang Suwondo, kepada awak media ia mengatakan, bahwa dirinya memberikan kesempatan bagi masyarakat pecinta olahraga Khususnya Bola Voli ini, dengan tujuan mensosialisasikan bahwa PDI perjuangan sangat peduli dengan masyarakat agar selalu berolahraga dan selalu menjaga Kesehatan, turnamen ini akan memperebutkan tropi serta uang tunai.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa dalam Berolahraga di samping menciptakan tubuh yang bugar, juga meningkatkan jiwa yang Kuat pungkasnya.

(WH/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler