H.MUHAMMAD FAIZAL, SH. MH Gelar Acara Sosialisasi Pajak Daerah

Selasa, 14 Juni 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Dalam rangka terkait dengan peraturan pajak daerah dan retribusi daerah, Drs. H. MUHAMMAD FAIZAL, SH. MH. mengadakan sosialisasi atas Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Acara sosialisasi diselenggarakan pada hari Selasa – 14 Juni – 2022. yang bertempat di Rumah Aspirasi/Kantor Dewan Drs.H.MUHAMMAD FAIZAL fraksi partai Golkar.

Acara Sosialisasi dibuka oleh, Drs H. MUHAMMAD FAIZAL, SH.MH Dalam sambutannya FAIZAL menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini. Dengan tujuan meningkatkan kesadaran wajib pajak daerah sebagai wujud partisipasi masyarakat.

Selain itu,” dapat memberikan pemahaman dan penjelasan kepada wajib pajak, tentang perubahan atau pembaruan peraturan yang berlaku khususnya peraturan daerah (Perda) yang mengatur masalah pemungutan pajak daerah khususnya yang ada di wilayah Banten ini.
Selain itu wajib pajak juga diharapkan dapat segera menerapkan Bon Bill ataupun Rol Cash Register yang telah diperforasi sebagai alat bukti yang sah baik dalam penetapan omset maupun sebagai bukti pembayaran konsumen.

Maka dari itu saya menghimbau, serta mengajak semua yang punya kendaraan baik itu motor atau mobil. Yang tinggal di wilayah Banten ini agar berdomisili atau KTP yang sesuai di tempat tinggal nya, agar pembayaran pajak yang kita bayar kembali ke wilayah kita Banten ini. Jangan sampai kita tinggal di wilayah Banten tapi kita bayar pajak nya di pusat, maka dari itu acara di pagi hari ini kita gelar dengan tujuan agar yang belum balik nama kendaraanya, atau KTP nya masih di luar sana agar segera di urus supaya kita juga yang menikmati hasil dari pajak yang kita bayar ujar nya.

Adapun tamu undangan yang ikut hadir dalam acara ini, ketua RW sekelurahan Binong, jajaran dari Pemda kabupaten Tangerang, tokoh ulamah, tokoh masyarakat, pemuka agama, ibu – ibu kader dari puskesmas Binong, Babinsa Binamas yang selalu setia mengawal jalan nya acara.

(Joan/Aan).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler