H.Abdullah S.Sos M.Si Adalah Sosok Pemimpin Yang Dekat Dengan Masyarakat Cikupa, Warga

Jumat, 1 Juli 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Acara lepas sambut Camat lama Drs.H. Abdullah S.Sos M.Si yang kini memasuki Masa Purna Bhakti Sebagai Pegawai Negeri Sipil ( Pensiun ) dan digantikan oleh PLH camat Cikupa kepada H.Mumu Mukhlis S.STP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat mendampingi Camat Cikupa Drs. H. Abdullah S.Sos M.Si sebagai Camat Cikupa yang bertugas selama ini, pada hari Kamis (30/6/2022) yang laksanakan dihalaman kantor Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang.

Acara lepas sambut  Purna Bhakti Dari Camat yang memasuki masa pensiun ini dihadiri oleh H.M.Maesyal Rasyid Sekda Kab.Tangerang, seluruh Muspika dan OKP Kecamatan Cikupa, Para Kepala Desa Sekecamatan Cikupa dan Undangan dari Unsur TNI dan Polri.

H. Abdullah S.Sos M.Si yang di lantik menjadi camat cikupa pada tanggal 11 Februari 2020 menggantikan Seniornya Drs. H Hendar Herawan MM yang di tarik menjabat sebagai Kepala BKD Kabupaten Tangerang.

Selama Covid 19 Mewabah Camat asal Legok ini yang mengatur sosialisasi Ke Desa Desa sehingga Camat Cikupa Cukup Di Kenal oleh Masyarakat Cikupa.

Camat H. Abdullah S.Sos M.Si banyak menorehkan Kesan Kebapakan dalam pembinaan wilayah di Kecamatan Cikupa.

Sungguh antara Sedih dan terharu melepas Tokoh Pemimpin yang sangat dekat dengan Warga Cikupa ini.

H. Abdullah S.Sos M.Si kami akan selalu mengingat Jasa dan Kontribusinya untuk Kecamatan Cikupa ini.

Hasan Hariri BM, Aktivis dan Jurnalis Bantenmore.com menilai sosok Camat yang satu ini sangat hangat dan terbuka terhadap para jurnalis, Pembinaannya Kepada rekan rekan Jurnalis sangat Positif Responnya.

” Beliau sangat dekat dengan para Jurnalis, karena menurut Beliau Jurnalis bisa menjadi Media Penghubung antara Pimpinan Di Wilayah dengan Warganya. Banyak masukan dan kritikan yang membuat Pemerintah jadi Tahu masalah dilapangan,” Ujarnya

Lanjut, pembangunan Karakter yang positif di Kecamatan Cikupa adalah sebagian peranan Media Jurnalis dalam penyampaian Informasi ke tingkat paling bawah, sehingga Jarak Pemisah itu nyaris tidak ada,’ Tambah Hariri

H. Abdullah S.Sos M.Si adalah sosok yang penuh kearifan sebagai orang tua di wilayah Kecamatan Cikupa. Sehingga Kepala Desa yang turut dalam acara ini, merasa sangat Kehilangan.

“Terima Kasih Pak Camat Cikupa
Terima Kasih Pak Haji
Terima Kasih Bapak”.

(Jms).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait