H. ABDUL SYUKUR BERSAMA PMI KOTA TANGERANG GELAR AKSI DONOR DARAH UNTUK KEMANUSIAAN

Minggu, 27 Maret 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Minggu, 27 Maret 2022 Kegiatan donor darah dilakukan di Kediaman H. Abdul Syukur yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, di jalan KH. Hasyim Asy’ari Rt 004/001 Pinang Kota Tangerang, Minggu 28 Maret 2022 Pukul 08:00 s/d selesai, Bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang.

Kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan oleh H. Abdul Syukur setiap tiga bulan sekali di Selenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan kepada warga masyarakat kususnya masyarakat Kota Tangerang

Aksi donor darah merupakan bentuk solidaritas sosial kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh H. Abdul Syukur ini setidaknya kurang lebih dari 200 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Para peserta terdiri dari Masyarakat Kota Tangerang.

Kegiatan aksi donor darah ini kami lakukan
Selain wujud kepedulian sosial antar sesama juga sebagai ajang Silaturrahmi,
Konsolidasi kepada masyarakat kota Tangerang, semoga dari donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, ujar H. Adul Syukur yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD DEMOKRAT Provinsi Banten”.

Sebelum melakukan donor darah para peserta wajib melalui pemeriksaan,
dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos, sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

(Ridwan.mp)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait