GOW Konsisten Bantu Wujudkan Kabupaten Bogor Nyaman, Aman dan Berkeadaban

Minggu, 25 Desember 2022

Bogor,- (Nawacitalink.com)

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor tetap konsisten dalam membantu pemerintah Kabupaten Bogor dalam mewujudkan Program Bogor Nyaman, Aman dan Berkeadaban, hal tersebut di sampaikan Hj Lilis hayatun Nafsiah Usai Perayaan Hari Ibu dan HUT GOW ke-30 kamis 22/12/22.

Sebagai Gabungan dari berbagai organisasi wanita yang ada di Kabupaten Bogor pihaknya bertekat untuk tetap bisa berkiprah dikabupaten Bogor dalam berbagai sektor mulai dari pembangunan perekonomian masyarakat, edukasi kesehatan, pendidikan, kewirausahaan , hingga dan sosial, politik tambah ketua GOW Kabupaten Bogor yang akrab di sapa Bunda Lilis tersebut.

Lebih lanjut wanitia tengah baya tersebut mengatakan di hari Ibu dan HUT GOW ke 30 ini pihaknya telah menunjukkan berbagai hal sebagai bukti bahwa peran wanita sangat penting dalam membangunan Bangsa dan Negara , diantaranya dengan memberikan dukungan penuh terhadap semua leading sektor terkait pembangunan Kabupaten Bogor.

”ya kita berkaloborasi dan bersinerni dengan semua pihak termasuk Pemkab Bogor, dan di hari Ibu ini kita menampilkan berbagai pakaian adat dari Daerah dan diringi dengan musik angklung serta potong tumpeng ujar Bunda Lilis .
Pihaknya berharap GOW kabupaten Bogor yang telah menaungi 69 Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Bogor tersebut tetap kompak dan bersatu membantu serta berkiprah dalam pembangunan Kabupaten Bogor tutupnya.

(Bidaawan)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler